Home » , , » GEJALA ATSMA DAN SOLUSINYA

GEJALA ATSMA DAN SOLUSINYA

Posted by 087771821808 Etamas susu kambing on Rabu, 01 Maret 2017


. Gejala Penyakit Asma


Asma memiliki tanda dan gejala mulai dari yang ringan sampai yang parah, dan bervariasi pada setiap orang. Anda mungkin memiliki gejala asma seperti napas yang berat secara rutin, dengan terkadang mengalami serangan asma. Di antara serangan asma tersebut anda mungkin akan merasa normal dan tidak memiliki masalah pernapasan. Atau, anda mungkin memiliki tanda dan gejala seperti batuk dan napas berat sepanjang waktu atau memiliki gejala primer pada malam hari, atau hanya saat berolahraga.

Tanda dan gejala asma antara lain:
  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu

Tanda penyakit asma kronis antara lain:
  • Bertambahnya tingkat keparahan dan frekuensi dari tanda dan gejala asma
  • Turunnya rata-rata maksimum aliran napas yang diukur oleh peak flow meter, peralatan sederhana yang digunakan untuk memeriksa seberapa baik paru-paru anda bekerja
  • Meningkatnya kebutuhan untuk menggunakan bronchodilator – pengobatan yang membuka jalan napas dengan mengistirahatkan otot-otot saluran pernapasan

Berkerja sama dengan dokter anda untuk menentukan kapan anda membutuhkan penambahan obat atau mengambil langkah lain untuk merawat gejala asma yang memburuk dan membuat asma anda untuk dapat dikontrol kembali. Jika asma anda tetap memburuk, anda mungkin butuh perawatan Unit Gawat Darurat. Dokter anda dapat membantu mengajarkan anda untuk mengenali tanda-tanda dan gejala darurat jadi anda akan mengetahui kapan memerlukan bantuan.


Susu kambing etawa merupakan susu hewani yang memiliki kandungan protein alami yang baik kedua setelah telur. Berdasarkan penelitian Susu Kambing memiliki kualitas gizi serta nutrisi alami yang hampir setara dengan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam ASI (Air Susu Ibu). 

Karena fakta inilah banyak dokter yang merekomendasikan susu kambing sebagai alternatif ASI khususnya bagi mereka yang tidak dapat memberikan ASI eklusif atau bagi mereka yang mengalami alergi terhadap susu formula / susu sapi.

 Susu kambing etawa juga memiliki banyak unsur senyawa dimana sangat baik khususnya bagi kesehatan manusia dan dapat dijadikan sebagai terapi penyembuhan beberapa penyakit. Salah satunya adalah flourin dan Betakasein yang bermanfaat untuk terapi pengobatan khususnya pada gangguan pernafasan seperti Flek paru-paru, Asma, Bronchitis, TBC dan Pneumonia dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Thanks for reading & sharing 087771821808 Etamas susu kambing

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog