Home » » SUSU KAMBING ETTAWA UNTUK OSTEOPOROSIS

SUSU KAMBING ETTAWA UNTUK OSTEOPOROSIS

Posted by 087771821808 Etamas susu kambing on Kamis, 02 Maret 2017


Khasiat susu kambing etawa untuk mencegah dan mengatasi osteoporosis sudah umum diketahui oleh masyarakat luas. Khasiat susu kambing untuk osteoporosis yang begitu luar biasa memang tidak terlepas dari kandungan kalsium (Ca) dan potasium yang tinggi pada susu kambing terutama yang asal ras etawa.

Pemanfaatan khasiat susu kambing etawa untuk osteoporosis saat ini memang lagi gencar dikampanyekan dan di aplikasikan pada penderita osteoporosis.

 Namun sebelum kita membahas lebih jauh akan khasiat susu kambing bagi osteoporosis, kita musti tahu dulu apa itu osteoposis dan apa penyebab timbulnya osteoporosis.

Osteoporosis adalah kondisi berkurangnya massa dan kepadatan tulang serta terjadinya perubahan pada struktu jaringan tulang sehingga menjadikan tulang mudah patah. (Doque and Troen, 2006 dan Hughes 2006). 

Osteoporosis sering disebut jaga dengan nama silent disease karena sering datang secara tiba-tiba.

Penyebab utama terjadinya osteoporosis adalah minimnya asupan mineral kalsium baik karena ketersediaan dalam makanan yang rendah maupun karena adanya gangguan dalam penyerapan miniral kalsium oleh usus. Nah di sinililah peran terbesar dari susu kambing dalam mencegah dan mengatasi osteoporosis.

Khasiat susu kambing untuk osteoporosis yang begitu luar biasa tidak terlepas dari tingginya kandungan kalsium (Ca) dalam susu kambing. Dalam 100 cc susu kambing mengandung + 133 mg kalsium dan 204 mg potasium. Jadi dengan mengkonsumsi 150 cc per hari, penderita osteoporosis insya Allah akan segera terbantukan.
sumber : serojadotcom

Thanks for reading & sharing 087771821808 Etamas susu kambing

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog